TRANSLATE THIS PAGE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sunday, February 1, 2009

TAG DARI SAHABAT RIZKY

TAG INI DIKIRIM OLEH SAHABAT RIZKY AKU BERUSAHA JAWAB KARENA AKU PIKIR TAG INI UNIQ JUGA

1. Where is your cell phone
YANG JELAS SELALU DALAM TAS KERJA

2. Relationship?
DENGAN SUAMI AKU

3. Your hair?
HITAM TEBAL

4. Work?
GURU PKn & IPS

5. Your sisters?
SITI NURAINIYAH JUGA SEORANG GURU BAHASA ARAB

6. Your favorit thing?
ADVENTURE

7. Your dream last night?
SAKING SIBUKNYA GAK KEPIKIRIN NGIMPI APA SEMALAM
8. Your favorit drink?
AIR PUTIH KALAU PAS PUSING YA KOPI

9. Your dream car?
GAK KEPIKIRAN SOALNYA GAK BERANI MENGENDARAINYA

10. Your shoes?
WARNA HITAM & COKLAT GAK PAKAI HAK
11. Your fears?
JELAS ALLOH SWT

12. What do you want to be in 10 years?
PINGIN MY CHILD SUKSES HIDUPNYA

13. Who did your hang out with last week?
CUMAN KE PARALAYANG AJA DIATAS BUKIT

14. What are you not good at?
YANG BERHUBUNGAN DENGAN SUSU SAPI

15. One of your wish list item?
KAYAKNYA BELUM ADA

16. Where you grew up?
AKU LAHIR DISEBUAH DESA DI KOTA BATU

17. Last thing you did?
MERANGKUM NILAI ULANGAN HARIAN

18. What are you wearing?
YANG PASTI PAKAI JILBAB
19. Your computer?
KOMPUTERKU SEKARANG CUMAN PENTIUM 4 AJA GAK LEBIH KOK BIAR KUNO TAPI PUNYA NILAI SENDIRI BAGIKU RIWAYAT GITU.....

20. Your pet?
SEBETUlNYA GAK SUKA PIARAAN TAPI ADA SAPI PUNYA BAPAKKU HEHEHEH....

21. Your life?
ENJOY AJA ....BANYAK BAHAGIA DENGAN KELUARGAKU THANK'S GOD

22. Missing ? (hilang)
AKU KASIHAN PADA BUAH HATIKU BARUSAN KEHILANGAN KUCING PERSIA KESAYANGANYA DIA MATI GERRY NAMANYA WALAUPUN SEBENARNYA AKU GELI LIHAT KUCING....

23. What are you thinking right now?
PINGIN BELIIN LAGI KUCING PERSIA UNTUK BUAH HATIKU
24. Your car?
GAK PUNYA, NYETIR SEPEDA MOTOR AJA GAK BISA.....
25. Your kitchen?
MUNGIL TAPI BERSIH

26. Your favorit color?
COKLAT

27. Last time you laugh?
KEMARIN LIHAT SUAMI PAKAI BAJU TERBALIK..

28. Last time you cried?
KAYAKNYA TIAP HARI ,KARENA BANYAK DOSA SAMA ALLOH SWT

29. Love?
JUST ONE SUAMIKU

30. So who wants to share their ONEs? how about?
SEPERTI MOTTO DIBLOGKU BERBAGI PENGALAMAN DAN ILMU AKAN BERMANFAAT
DAN SAYA HANYA MEMBERI TAG PADA 1 SAHABAT AJA BUKAN MAKSUD APA HABIS TERBURU SIH
UNTUK SAHABAT THERESIA DIJAWAB YA MAKASIH GAK JUGA GAK APA APA INI KAN GAK WAJIB DI JAWAB SEPERTI KATA SAHABAT RIZKY KALAU JAWAB JANGAN PERSIS SESUAI UNEG UNEG MAKSUDYA KAYAK GITU
31. Person elected to the tag
Theresia




Artikel Lainnya Dibawah ini



1 comments:

Rizky2009 said...

terima kasih bu guru tag dari Rizky dah d jawab

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR DISINI NO SPAM..NO PORN... KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN SANGAT DIBUTUHKAN DAN BERMANFAAT.KOMENTAR YANG MENGHUJAT ATAU DENGAN KATA KATA KOTOR AKAN TERHAPUS DENGAN SENDIRINYA TERIMA KASIH

KOMENTAR TERAKHIR


MY FRIEND


ARAHKAN MOUSE KE IMAGE AKAN BERHENTI

Blogger templates


MAU SEPERTI DIATAS KLIK DISINI

CATEGORY

POSTING TERBARU

 
Back To Top - GURU PKn SMP PGRI 02 BATU - Template By Blogger Edited By Savalia